SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI 1 PANUNGGALAN PULOKULON Powered By : JIN'S COMPUTER

Minggu, 10 Januari 2010

AREA PENDIDIK

Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, segenap puji kepada Allah yang telah memberikan limpahan nikmatnya kepada kita hamba-Nya, yang mana dari nikmat tersebut kita sebagai seorang hamba tentunya patut untuk mensyukurinya. Demikian pula nikmat ilmu, kesehatan dan kesempatan yang dilimpahkan-Nya kepada kami, sehingga apa yang kami kerjakan dapat rampung sesuai dengan rencana.

Awal mula website ini kami rancang, berdasarkan pemikiran kebutuhan seorang guru untuk melengkapi administrasi pembelajaran. Terkadang seorang guru menemukan kesulitan untuk dapat merancang sebuah administrasi pembelajaran yang mumpuni, apakah itu berupa Silabus, RPP, ataupun perangkat pembelajaran lainnya. Selain itu, seorang guru terkadang juga kesulitan untuk menemukan contoh perangkat pembelajaran yang sudah jadi dan memadai, yang dapat dijadikan rujukan untuk dapat membuat dan mengembangkan perangkat pembelajaran yang dibutuhkannya. Tak lupa juga media lain yang dapat membantu kelancaran dalam proses belajar mengajar.


Mudah-mudahan dengan usaha bersama ini dapat mempermudah pekerjaan yang kita lakukan demi kemajuan bersama dan kemajuan dunia pendidikan.

1. Informasi NUPTK silahkan ambil disini
2. Download RPP dan Silabus disini
3. Data NISN Klik disini
4. Buku BSE SD Klik disini,
5. Buku BSE SMP Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profilku

Foto saya
Owner Of Jin's Wahana Karya : - Jin's Computer - LPK. Wahana Prestasi - Bimbel Bahasa & MIPA